Lagu 'Pamit' Tulus jadi pengiring figure skater Slovenia, bangga nih

Lagu 'Pamit' Tulus jadi pengiring figure skater Slovenia, bangga nih

Lagu 'Pamit' Tulus jadi pengiring figure skater Slovenia, bangga nih

janis-kelly.com - Setelah terjun ke dunia musik selama 7 tahun, nama Muhammad Tulus semakin populer dengan karya-karyanya yang mudah diterima masyarakat dan menghasilkan karya-karya yang berkualitas. Selama 7 tahun pula Tulus telah mengeluarkan 3 album solo, dalam album tersebut salah satu single yang sangat terkenal di telinga masyarakat berjudul Pamit.

Dari single Pamit miliknya, ada yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi Tulus dan masyarakat Indonesia lainnya. Pasalnya single dari album Monokromnya ini digunakan oleh atlet bernama Dasa Grm, seorang skater dari Slovenia. Lagu tersebut Dasa gunakan untuk menjadi pengiringnya selama tampil di kontes European Figure Skating Championship 2018 di Moscow, Rusia pada (21/1) yang lalu.

Dasa merupakan seorang atlet skater yang cukup terkenal, selama kariernya menjadi seorang atlet skater, Dasa cukup sering mengikut perlombaan skating di dunia.

Dilansir brilio.net dari akun @illuminationkey, berikut cuplikan aksi indah Dasa saat melakukan skating.

Part of Pamit song by Tulus that is used by Dasa Grm, Slovenian Figure skater, on her FS Program on Euro figure skating championship 2018 so proud of Tulus ! and thanks Dasa for the beautiful program with beautiful song pic.twitter.com/PUuzslbmnZ

— () (@illuminationkey) January 20, 2018

 

"Bagian dari lagu Pamit oleh Tulus yang digunakan oleh Dasa Grm, pemain skater Slovenian, dalam Program FS-nya di kejuaraan skate angka Euro 2018

sangat bangga dengan Tulus! dan terima kasih Dasa untuk program yang indah dengan lagu yang indah," tulisnya dalam caption tersebut.

Dalam aksinya, Dasa terlihat mengalami jatuh satu kali. Namun ia tetap berdiri dan melanjutkan aksinya menari dengan indah di kompetisi skating tersebut.

Selain itu akun @illuminationkey mengunggah sebuah identitas Dasa sang atlet, dalam identitas tersebut nama lagu Tulus di tulis untuk musik yang digunakan selama tampil.

"Mas @tulusm  Kehormatan banget buat saya fans Tulus dan figure skating lagunya dipakai untuk free skating program atlet dari Slovenia. Salut," tulisnya kembali.

Akun tersebut mengaku bahwa dirinya seorang penggemar Tulus, saat ia menonton pertandingannya, ia merasa bangga dan sangat senang bahwa lagu sang idola dinikmati oleh atlet luar negeri.

Merasa ikut bangga, akun @temantulus juga mengunggah video aksi Dasa menari skating tersebut.

"Penggalan dari Lagu #TULUSPamit digunakan oleh @grmdas, atlet seluncur indah asal Slovenia, saat tampil di European Figure Skating Championship 2018 yang diadakan di Moscow, Rusia..Bangga sekali mendengar ini! Selamat bang @tulusm! Terima kasih untuk apresiasinya @grmdas!," tulisnya.

Dari postingannya tersebut, banyak warganet yang memberikan respons positif.

"Wahh... Merinding lihat penampilan sambil dngr lagunya.. Sukses terus ya," tulis @sophia0611_says

"Keren paduan tarian yg indah dengan lagu nya yang takalah indah," sambung @ramaandrian122

"Keren banget!!! Bangga dah lagu nya bisa diputer di luar negeri," dari @indah_cahyaning_05