Merah Putih satu-satunya yang berkibar di konser Foo Fighter, keren

Merah Putih satu-satunya yang berkibar di konser Foo Fighter, keren

Merah Putih satu-satunya yang berkibar di konser Foo Fighter, keren

janis-kelly.com - Pada Sabtu (26/8) terselenggara konser band rock asal Amerika Serikat bernama Foo Fighters di Singapura. Konser tersebut menjadi penanda kembalinya band yang telah vakum selama dua dekade sejak tahun 1996. Konser Foo Fighters ini pun dipadati oleh ribuan penggemar yang haus dan rindu akan karya dan tampilan panggungnya.

Para penggemar dari band rock ini pun rela berdesakan untuk melihat aksi panggung dari Dave Grohl dan kawan-kawan. Beberapa musisi Tanah Air yang menjadi penggemar dari Foo Fighters pun datang menyaksikan konser tersebut. Salah satunya pemain gitar dari Andra and The Backbone, Andra Ramadhan.

foto: Instagram.com/@foofighters

Gitaris ini pun merekam momen kemeriahan dan keseruan konser Foo Fighters yang digelar di Singapura. Pada konser Foo Fighters yang berlangsung di Singapura tampak hal unik dan berbeda dari konser lainnya. Di tengah kerumunan penggemar terdapat bendera kebangsaan Indonesia yang dikibarkan.

foto: Instagram.com/@andra_photo

Andra Ramadhan pun merekam momen berkibarnya bendera Merah Putih di konser band internasional dan mengunggahnya lewat Instagram @andra_photo.

Penasaran seperti apa? Ini dia video yang merekam momen bendera Merah Putih Indonesia yang berkibar di tengah konser berlangsung.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andra Ramadhan(@andra_photo) pada Agu 26, 2017 pada 10:00 PDT

 

Pada video singkat tersebut, sang gitaris menuliskan sebagai berikut, "hanya bendera indonesiayang bisa berkibar di konsernya @foofighters semalam di singapore " @olympus_occi_id #olympus_occi_id #olympustough #TG5"

Postingan ini pun ramai diperbincangkan warganet, seperti komentar dari akun @ajiwisesa, "sopo yo mas kui sing gowo....kalo benderanya sih gampang bawanya..tiangnyaaa...piye...salut.."

"Sempurnaaa ..," komentar akun @duohmurdoc19.

Hal senada juga diungkapkan akun @tegoeh_ajok, "eehh josss mass."