XSpace hari pertama digelar, Armand Maulana sukses bikin fans baper

XSpace hari pertama digelar, Armand Maulana sukses bikin fans baper

XSpace hari pertama digelar, Armand Maulana sukses bikin fans baper

janis-kelly.com - Pagelaran persembahan Brilio menghadirkan banyak keseruan. Acara bertajuk XSpace ini menggabungkan musik, seni, dan creator market di satu tempat, dalam satu waktu.

Acara yang berlangsung tiga hari, yaitu mulai hari ini Jumat (29/6) hingga Minggu (1/7) ini tentunya memberikan banyak pengalaman seru bagi para pengunjung.

Pada hari pertama, banyak musisi yang tampil. Salah satunya adalah musisi Armand Maulana. Saat ditemui brilio.net, Armand mengaku merasa bangga ketika dirinya mendapatkan tawaran tampil di acara ini. Apalagi dirinya disejajarkan dengan musisi muda seperti Afgan dan Young Lex.

"Saya seneng banget ketika ada tawaran dari label saya untuk on stage di event Brilio kali ini. Saya disatukan dengan artis muda, buat saya itu menyenangkan," katanya kepada brilio.net saat ditemui dalam acara XSpace di kawasan SCBD, Jumat (29/6).

Menurutnya, bertemu dengan banyak musisi membuat dirinya mendapatkan banyak ilmu. "Bertemu dengan musisi muda maupun yang lebih tua dari saya, buat saya senang. Karena semua yang terjadi di event ini bisa jadi ilmu buat saya," tambahnya.

Tepat pukul 18.30 WIB, Armand Maulana tampil menghibur para penonton XSpace. Tepuk tangan dan teriakan dari para penonton menyambut kedatangan Armand ke panggung.

Ada yang berbeda pada penampilannya kali ini, membawakan single terbaru, Armand tampil begitu slow. Lagu berjudul Terluka ciptaan David Noah sukses membuat penonton galau. Penonton pun ikut bernyanyi dengan alunan musik yang menyentuh.

Dalam beberapa kesempatan Armand pun berinteraksi dengan para penonton dan bernyanyi bersama. Selain lagu galau, Armand membawakan lagu andalannya dari Band Gigi berjudul Nakal. Ia juga membawakan lagu milik musisi legendaris Chrisye berjudul Cintaku.

Wah, seru banget, nih! Masih sisa dua hari lagi, lho! Cus dateng ke XSpace, Sobat Brilio!