Afgan keluhkan acara, ini klarifikasi panitia Prambanan Jazz 2017

Afgan keluhkan acara, ini klarifikasi panitia Prambanan Jazz 2017

Afgan keluhkan acara, ini klarifikasi panitia Prambanan Jazz 2017

janis-kelly.com - Penyanyi top Indonesia, Afgan Syahreza mengalami hal yang tidak mengenakkan saat manggung di pagelaran Prambanan Jazz yang digelar di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta (19/8). Afgan mengeluarkan curhatannya di akun Instagram miliknya. Afgan mengeluh tentang acara yang molor dan dihentikannya acara saat dia tengah menyanyi.

Sore ini (20/8) promotor Prambanan Jazz menyampaikan klarifikasi melalui akun Instagram resmi Prambanan Jazz @prambananjazz. Klarifikasi ini dibagi menjadi dua bagian. Pihak promotor mengaku menyesal atas kejadian ini.

"Panitia prambanan jazz meminta maaf kepada manajemen Afgan, Afgan sendiri, dan Afganisme," kata Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Communication yang menjadi penyelengara Prambanan jazz.

Lebih lanjut, Anas menyatakan bahwa alasan terjadinya insiden ini adalah adanya kemoloran di beberapa checkline dari sebelumnya sehingga menyebabkan kegiatan berikutnya ikutan molor.

 

[VIDEO1] Klarifikasi dan Permohonan maaf dari CEO & Promotor Prambanan Jazz 2017 dengan sangat menyesal harus membuat keputusan yang sangat berat di ujung performa Afgan di panggung Festival Show Prambanan Jazz 2017 pada hari kedua Sabtu, 19 Agt 2017

A post shared by IndiHome Prambanan Jazz (@prambananjazz) on Aug 20, 2017 at 3:30am PDT

 

 

[VIDEO2] Klarifikasi dan Permohonan maaf dari CEO & Promotor Prambanan Jazz 2017 dengan sangat menyesal harus membuat keputusan yang sangat berat di ujung performa Afgan di panggung Festival Show Prambanan Jazz 2017 pada hari kedua Sabtu, 19 Agt 2017

A post shared by IndiHome Prambanan Jazz (@prambananjazz) on Aug 20, 2017 at 3:33am PDT

Anas mengaku ini adalah pilihan yang sulit dan masih berharap Afgan untuk tampil di Prambanan Jazz tahun depan.

Kami akan lebih ketat lagi dalam hal rundown dan mudah-mudahan Afgan masih bersedia kita undang," tegas Anas.

Sementara itu, netizen menyesalkan insiden yang menimpa Afgan ini.

"Aku berdiri nunggu babang Afgan nyanyiii selama kurang lebih 30 menit...capeeeeeeek berdiri yaaaak sebenernya..saking udh capeknya sampe muangkel tenan yo wiiiiisssss akhireeee PULANG dengan rasa GUONDOOOK tenannn.....," sesal pemilik akun @lisha_pramana.

"Akibat dari ketidak disiplinan, karna sdh ngaret dari awal akhirnya ya seperti ini keteteran dan merugikan banyak pihak, panitia juga jadi bingung sendiri harus gimana.. Disiplin itu penting apalagi untuk acara sebesar ini," tambah akun @heymisswindy.

Namun begitu, ada juga netizen yang menghargai klarifikasi pihak promotor.

"Mari kita hargai alasan manajemen, tidak mudah loh arrange acara sedemikian besar, apalagi mgkin ini perdana undang artis skala sarah brightman. menjadi pelajaran penting utk semua event. Salut sudah memberikan penjelasan dan permohonan maaf. Sukses terus dunia organizer Indonesia.," tulis akun @dewifyanti.