Inggris melaju ke semifinal, ini firasat Jesse Lingard sebelum laga

Inggris melaju ke semifinal, ini firasat Jesse Lingard sebelum laga

Inggris melaju ke semifinal, ini firasat Jesse Lingard sebelum laga

janis-kelly.com - Inggris berhasil melaju ke semifinal Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Swedia dengan skor 2-0. Inggris terakhir kali melaju ke semifinal pada Piala Dunia 1990. Walhasil mimpi skuat The Three Lions untuk meraih trofi seperti Piala Dunia 1966 semakin dekat.

Dalam laga yang berlangsung di Samara Arena Sabtu (7/7) Inggris berhasil mendominasi permainan sejak awal pertandingan. Gol pertama Inggris dicetak oleh bek Harry Maguire pada menit ke-30. Keunggulan inipun berhasil dipertahankan hingga turun minum. Gol kedua Inggris baru tercipta 15 menit setelah dimulainya babak kedua melalui sundulan Dele Alli.

Namun, ada yang menarik dari laga Inggris kontra Kroasia. Sebelum laga berlangsung, bintang Inggris Jesse Lingard menulis pesan yang seolah-olah menjadi firasat dirinya soal kemenangan The Three Lions.

Pada tanggal 3 Juli 2018 usai laga kontra Kolombia, Lingard menulis cuitan yang ditujukan untuk sang mama di akun Twitter pribadinya, bahwa dirinya belum bisa pulang ke rumah. Namun, alasan dirinya tak pulang ke rumah tersebut tidak diungkapkan dengan jelas.

foto: Twitter/@jesselingard

"Tidak mama, aku belum bisa pulang. Karena...," tulis Lingard dalam cuitannya.

Terus melajunya Inggris dalam gelaran Piala Dunia 2018 inilah yang ternyata menjadi alasan Lingard tak bisa pulang ke rumah. Sang mamapun menanggapi cuitan Lingard dengan terbang langsung ke Rusia untuk mendukung langsung jagoannya berlaga.

Usai Inggris memastikan langkahnya ke semifinal, Lingardpun langsung menyambangi ibunya di tribun dan memeluk erat dirinya. Momen manis inipun diabadikannya melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Unggahan inipun dibarengi dengan caption manis yang mempertegas bahwa dirinya memiliki firasat baik terhadap Inggris sebelum melakoni laga semifinal.

 

 

Because i said to my mum we aint coming home she came here ?? she knows we aint going home because its....

A post shared by JLingz ?? (@jesselingard) on Jul 7, 2018 at 10:12am PDT

"Karena aku bilang kepada ibuku kalau aku tidak bisa pulang, dia akhirnya kesini. Dia tahu kalau aku belum akan pulang ke rumah. Karena sekarang...," tulis Lingard dalam caption videonya.

Inggris sendiri akan berlaga di babak semifinal melawan kesebelasan Kroasia. Beberapa jam setelah kemenangan Inggris, Luka Modric dkk yang berhasil menjegal tuan rumah Rusia melalui drama adu penalti, Minggu (8/7) dini hari WIB.