Begini jadinya kalau 'Sayang' Via Vallen diubah dalam 5 genre musik

Begini jadinya kalau 'Sayang' Via Vallen diubah dalam 5 genre musik

Begini jadinya kalau 'Sayang' Via Vallen diubah dalam 5 genre musik

janis-kelly.com - Nggak bisa dipungkiri, lagu Sayang makin populer sejak dinyanyikan Via Vallen. Buktinya video klip lagu yang baru diunggah 7 bulan lalu ini kini telah ditonton 69 juta kali dan terus bertambah. Sebelumnya lagu ini telah dinyanyikan oleh NDX A.K.A dengan genre hip hop dangdutnya.

Makin populer, lagu ini kini dicover oleh banyak YouTuber. Yang tentunya dengan gaya khas mereka. Kali ini brilio.net telah menghimpun 4 cover lagu Sayang yang diubah ke dalam 5 genre yang berbeda, Minggu (22/10).

Seperti apa nih hasilnya? Yuk disimak, dijamin bakal terpukau.

1. Pop Punk (Rock + Pop)

Seperti apa jadinya kalau lagu dangdut Sayang diubah genrenya menjadi versi Pop Punk? Pop Punk sendiri adalah jenis musik gabungan gaya pop dan rock. David Endra L misalnya salah satu YouTuber yang berhasil menyihir para pendengar dengan transformasi lagu ini. Seperti apa hasil gubahannya? Yuk dicek.

2. Classic + Accoustic Pop + Dangdut

Iya cover berikut ini genrenya gabung-gabung. Awalnya Klasik ala ala opera, terus berubah jadi akustip pop dan ditutup dengan dangdut. Transisi dari klasik ke akustik pop berasa kaya musik Disney. Pokoknya seru deh cover Ruang Raga ini.

3. Electronic Dance Music (EDM)

Versi anak kekinian banget nih: EDM. Cover yang diunggah oleh eckat story ini beda banget dari aslinya. Tapi tetep keren banget deh. Seperti apa aransemennya? Yuk dicek.

4. Accoustic

Yuk berpindah ke versi akustiknya Tereza Music. Video cover yang diunggah Tereza ini telah ditonton lebih dari 500 ribu kali lho. Wow.

Nah itu dia 4 video cover lagu Sayang yang diubah menjadi 5 genre. Udah didengar satu-satu? Mana favoritmu?