3 Band rock dunia ini akan guncang Tanah Air pada akhir 2018

3 Band rock dunia ini akan guncang Tanah Air pada akhir 2018

3 Band rock dunia ini akan guncang Tanah Air pada akhir 2018

janis-kelly.com - Kabar menyenangkan datang bagi para penggemar musik rock. Sebab, di akhir tahun 2018 ini Indonesia akan kedatangan beberapa band rock ternama dunia. Wow!

Masing-masing pihak promotor pun mulai memberikan kepastian pasti akan hal tersebut. Melalui akun media sosialnya, mereka telah mengeluarkan pengumuman resmi akan kebenaran kabar tampilnya band-band tersebut di Tanah Air.

Nah, penasaran siapa saja band yang akan tampil? Berikut telah brilio.net rangkum tiga band legendaris dunia yang akan mengguncang Indonesia pada akhir tahun ini, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (14/6). Sudah siap headbang?

1. Limp Bizkit.

foto: Instagram/@limpbizkit

Band rock adal Amerika ini akan mengguncang Indonesia pada 9 September mendatang. Rencananya, Limp Bizkit akan tampil pada malam puncak Soundrenaline yang digelar di area Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Kedatangan mereka ini tentunya akan menjadi obat kecewa bagi para penggemarnya yang telah menunggu selama 15 tahun sejak batalnya aksi panggung mereka pada 2003 silam di Bali.

2. Megadeth.

foto: Instagram/@megadeth

Melalui akun resmi Instagramnya, Megadeth mengumumkan bahwa pihaknya akan kembali menghentak Indonesia pada 27 Oktober mendatang. Band metal lawas ini akan tampil dalam acara JogjaRockarta Festival yang rencananya digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Oh, ya, konser Megadeth kali ini merupakan bagian dari perayaan bermusik mereka yang mana sudah 35 tahun, lho.

3. Guns N Roses.

foto: Instagram/@gunsnroses

Pada 8 November 2018 besok akan menjadi konser kedua Guns N Roses di Indonesia. Ia menjadi band pertama yang dijadwalkan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB) pascarenovasi guna gelaran Asian Games 2018. Untuk tiket sendiri, pihak promotor akan mulai menjualnya dengan sistem pre-sale pada 27 Juni mendatang.