Bius penonton XSpace dengan jazz, ini 5 gaya hits band MLDJAZZPROJECT

Bius penonton XSpace dengan jazz, ini 5 gaya hits band MLDJAZZPROJECT

Bius penonton XSpace dengan jazz, ini 5 gaya hits band MLDJAZZPROJECT

janis-kelly.com - Acara XSpace selama tiga hari (29 Juni - 1 Juli 2018) tak bisa lepas dari performa band hits MLDJAZZPROJECT Season 1, 2, dan 3. Tiga band jebolan ajang pencarian bakat MLDare2Perform dari MLDSPOT ini mewarnai acara yang diselenggarakan di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan tersebut. Tampil dari hari pertama, band bergenre jazz ini tunjukkan performa terbaik.

Tampil pada hari pertama, Jumat (29/6), MLDJAZZPROJECT Season 1 memukau penonton. Suara merdu Kiara (vokal) saat melantunkan lagu demi lagu bisa membawa penonton dalam nuansa jazz.

Selain itu, MLDJAZZPROJECT Season 2 tampil dengan Burung Camar, On Green Dolphin, dan Cintaku. Almira, vokalis band tersebut mengatakan bahwa XSpace jadi ajang main jazz yang asyik. Cewek cantik ini juga mengaku tertarik dengan konsep XSpace yang menggabungkan instalasi seni, konser musik, dan creator markets.

MLDJAZZPROJECT Season 3 jadi gong penutup XSpace pada hari ketiga, Minggu (1/7). Tampil prima, band ini membawakan lagu Cukup Sudah, Inikah Cinta, dan Everybodys Changing. Vokalisnya, Windy Hariyadi mengatakan bahwa acara XSpace sangat seru.

"Keren, karena bisa menampung influencer, orang yang punya usaha, dan semuanya di sini," ujar Windy yang berasal dari Kota Malang tersebut.

Gelaran XSpace sendiri disponsori oleh MLDSPOT. Selain menampilkan tiga band yang hits, MLDSPOT juga berkolaborasi dengan Ricky Janitra untuk menampilkan sebuah karya instalasi seni.

Instalasi seni bertajuk Blurry Boundaries ini mengajak pengunjung XSpace untuk menikmati dunia lain. Menurut Sarah dari MLDSPOT, instalasi ini dibuat dari pertanyaan bahwa dunia digital yang sudah bias ke dunia nyata.

"Instalasi ini menggambarkan mata masyarakat yang sudah kabur melihat dunia nyata dari dunia maya," ujar Sarah kepada brilio.net, Minggu (1/7).

foto: brilio.net

Tak bisa dipungkiri lagi, kehadiran band MLDJAZZPROJECT Season 1, 2, dan 3 memberikan performa jazz yang segar dan ngena banget ke penonton. Seperti apa sih gayanya? Yuk, kita simak, Sobat Brilio!

1.Suara Kiara (vokal) MLDJAZZPROJECT Season 1 menambah kental suasana jazz.

foto: brilio.net

2. Personel band MLDJAZZPROJECT Season 1 mengaku terkesan dengan gelaran XSpace seusai manggung.

foto: brilio.net

3. Ini aksi MLDJAZZPROJECT Season 2 saat tampil di atas panggung XSpace.

foto: brilio.net

4. Hezky, Windy, dan Erick dari MLDJAZZPROJECT Season 3 terlihat sangat menikmati saat tampil di panggung.

foto: brilio.net

5. Erick tampil memukau saat memainkan saksofon.

foto: brilio.net