Heboh Muse lagi rekaman perkusi di Klaten, benar nggak ya?

Heboh Muse lagi rekaman perkusi di Klaten, benar nggak ya?

Heboh Muse lagi rekaman perkusi di Klaten, benar nggak ya?

janis-kelly.com - Band kenamaan asal Inggris, Muse, kembali aktif menyapa penggemarnya. Band yang mulai naik daun tahun 90-an hingga 2000-an belum lama ini merilis single bertajuk Thought Contagion pada Februari lalu. Kabarnya, Matt Bellamy dan kawan-kawan juga mulai melanjutkan rekaman untuk album baru yang akan dirilis pada akhir tahun 2018.

Nah, kabar beredar Klaten, Jawa Tengah menjadi salah satu kota yang dikunjungi Muse untuk merekam sebuah suara instrumen. Hal itu terlihat dari unggahan seorang produser rekaman Muse, Rich Costey di akun Instagramnya, Selasa (22/5).

Di dalam foto yang diunggah itu terlihat sang drummer, Dominic Howard sedang menabuh sebuah instrumen seperti bedug. Foto tersebut juga diberi tanda lokasi Klaten, Jawa Tengah, Indonesia.

foto: Instagram/@richcostey

Sontak saja unggahan ini membuat fans Muse terkejut. Mereka kemudian membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Layaknya warganet Indonesia, banyak dari mereka yang meninggalkan komentar kocak. Bahkan tak sedikit yang berkomentar bahasa Jawa.

"Klatene nengdi lik?" tulis @endarsupriyanto.

"Lo kue ng indonesia tenan pak?" tulis akun @farrosizzilhaq.

"Yg muser klaten jogja solo tolong diselikidi dong," tulis @rioplankton.

"Wut?? is this for real??? youre in Klaten right now with Dom??" tulis akun @muserindonesia.

foto: Instagram/@muse

Patut berbangga nih, karena bedug yang banyak dipakai oleh orang Indonesia bakalan jadi instrumen yang dipakai dalam album barunya Muse.