Selain musik, ini hal yang dapat meningkatkan mood Bunga Citra Lestari

Selain musik, ini hal yang dapat meningkatkan mood Bunga Citra Lestari

Selain musik, ini hal yang dapat meningkatkan mood Bunga Citra Lestari

janis-kelly.com - Sebagai seorang publik figur yang sering melakukan berbagai aktivitas tentu harus selalu tampil fresh diberbagai kegiatan. Hal itu pula yang dialamii oleh aktris cantik yang saat ini merambah ke dunia musik, Bunga Citra Lestari.

Sebagai seorang publik figur, untuk rahasia tampil percaya diri ala Unge sapaan akrabnya adalah dengan mengenakan parfum atau wewangian. Bahkan dirinya mengatakan bahwa selain musik. Parfum dapat meningkatkan moodnya.

"Wangi-wangian itu bisa mempengaruhi mood seseorang. Jadi apalagi wanita ya biasanya kalau udah ngaca kalau belum pake parfum suka ada yang kurang aja. Kayaknya pedenya jadi kurang aja. Kurang wah rasanya, dan itu mempengaruhi hari, kalo kita moodnya nggak enak, pasti bakalan nggak enak," katanya kepada media saat ditemui dalam acara Molto Eau de Parfum Luxury Rose, di Jakarta, Rabu (30/8).

Ibu satu anak ini mengaku tipe orang yang sangat pemilih dalam menggunakan parfum. Namun ia tipikal orang yang sangat jarang sekali berganti parfum.

"Aku orangnya punya spesifik wangi yang seperti apa. Dan walaupun aku dari zaman dahulu beberapa kali berganti parfum, tapi biasanya satu parfum bertahan lama. Tapi dari dulu kesamaannya adalah aku suka wangi yang seger dan kaya bunga-bunga gitu," jelasnya.

Rupanya, pilihan parfumnya ini juga disukai oleh sang suami, Ashraf Sinclair. Hal itu ia katakan karena selama ini sang suami tak pernah komplain.

"Apa yang aku pakai dia suka, yang segar dan feminin. Alhamdulillah nggak pernah komplain, berarti pilihan saya tepat,” pungkasnya.