7 Lagu top Indonesia ini bertema Januari, awas bisa bikin kamu baper

7 Lagu top Indonesia ini bertema Januari, awas bisa bikin kamu baper

7 Lagu top Indonesia ini bertema Januari, awas bisa bikin kamu baper

janis-kelly.com - Mendengarkan musik bagus untuk kesehatan. Maka dari itu orang-orang mendengarkan musik di manapun dan kapanpun, karena musik juga mampu mempengaruhi suasana hati seseorang lho.Terkadang musik juga dikaitkan dengan momen tertentu. Saat sedang riang, bisa mendengarkan musik dengan ritme cepat dan lirik menyenangkan. Kalau lagi sedih bisa juga mendengarkan musik pelan dengan lirik galau. Tak jarang musik menceritakan waktu tertentu. Tapi nih, kira-kira kalau tepat di bulan Januari seperti ini, enaknya mendengarkan musik yang bagaimana ya?Nah, berikut 6 lagu top Tanah Air yang cocok banget didengarkan di bulan Januari, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/1). 1. Gigi - 11 Januari.

Lagu 11 Januari berkisah tentang momen romantis di bulan ini. Liriknya menceritakan kisah pertemuan dengan seorang kekasih yang akhirnya menjadi tambatan hati. Lagu dari Armand Maulana dkk ini merupakan bagian dari album Peace, Love, & Respect yang rilis pada tahun 2007. 2. Glen Fredly - Januari.

Lagu Glen Fredly yang satu ini dijamin bikin sedih. Lagu ini menceritakan tentang akhir cerita cinta di bulan Januari. Lagu Januari ialah bagian dari album, Selamat Pagi, Dunia! yang rilis pada tahun 2002. 3. Iwan Fals - 22 Januari.

Lagu karya musisi legendaris Iwan Fals ini benar-benar memiliki lirik yang dalam. Iwan Fals berhasil menyampaikan perasaan galaunya dalam lirik puitis lagu 22 Januari. Lagu ini cukup lawas, rilis pada tahun 1981.4. Rita Effendy - Januari Di Kota Dili.

Lagu ini menceritakan kerinduan untuk bertemu seseorang di kota Dili, Timur Leste pada bulan Januari. Dibawakan oleh penyanyi pop dari Bandung, Rita Effendy, lirik yang indah tentang cinta dan kerinduan tersampaikan dengan apik di telinga pendengar. Lagu yang rilis tahun 1998 ini sering dikaitkan dengan momen perpisahan orang-orang yang terpisah karena lepasnya Dili dari Republik Indonesia. 5. Andi Meriem Matalatta - Januari Yang Biru.

Lagu ini dibawakan oleh penyanyi lawas Andi Meriam Matalatta yang sering dijuluki sebagai Mutiara Dari Selatan. Lagu ini cukup lawas, rilis pada tahun 1980. Januari Yang Biru ialah bagian dari album Cinta Yang Hitam. Lagu yang dibawakan penyanyi asal Makassar ini menceritakan hubungan cinta yang mulai renggang di bulan Januari. Wah awas galau ya.  6. Jayanthi Mandasari - Memori Bulan Januari.

Lagu Memori Bulan Januari menceritakan tentang kisah patah hati, yakni sang kekasih berpaling kepada sahabatnya sendiri. Liriknya galau banget deh. Lagu yang dibawakan penyanyi Jayanthi Mandasari ini adalah salah satu lagu dari album yang berjudul sama, rilis pada tahun 1983. 7. Guruh Sukarno Putra - Januari Kelabu.

Jika hati merasa gundah, cocok tuh mendengarkan lagu Januari Kelabu. Lagu ini diciptakan oleh Guruh Sukarno Putra dan dinyanyikan oleh Trio Bebek. Walau lagu ini termasuk jadul, namun lirik yang bercerita tentang momen sedih di Januari, dijamin melengkapi kegalauanmu bulan ini.