Mantra Vutura membius penonton dengan musik dance elektroniknya!

Mantra Vutura membius penonton dengan musik dance elektroniknya!

Mantra Vutura membius penonton dengan musik dance elektroniknya!

janis-kelly.com - Satu lagi musisi Indonesia berbakat yang ikut memeriahkan acara XSpace di LOT 8 SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Juni 2018. It’s Mantra Vutura! Band yang mengusung genre dance elektronik ini memang patut diacungi jempol dengan keahliannya memainkan nada-nada ciamik yang membuat penonton terpukau.

Uniknya lagi, musik yang mereka mainkan juga memadukan alat musik perkusi yang membuat mereka semakin unik. Di XSpace mereka memanjakan penonton dengan membawakan enam lagu keren, dua diantara berduet dengan Agatha Pricilla.

Di lagu pertama, mereka membawakan lagu dari EP mereka, Solar Labyrinth, berjudul Intro. Setelah itu, mereka lanjut memainkan beberapa lagu yang berjudul The Creation Pt. 2, The Gravitation dan Un Deux Trois.

Setelah membawakan lagu dari EP, mereka pun mengundang Agatha Pricilla untuk ikut nyanyi bersama ke atas panggung. Membawakan lagu dari Arctic Monkey berjudul Do I Wanna Know, penonton pun ikut bernyanyi bersama. Seru banget, deh!

Di lagu terakhir, mereka juga membawakan lagu berjudul Ever After yang membuat orang-orang bergoyang dengan beat yang mereka berikan. Penampilan yang harus diacungin jempol deh pokoknya!