10 Inspirasi berpakaian ke konser musik ini cocok buat cuaca Indonesia

10 Inspirasi berpakaian ke konser musik ini cocok buat cuaca Indonesia

10 Inspirasi berpakaian ke konser musik ini cocok buat cuaca Indonesia

janis-kelly.com - Selain traveling, satu lagi hiburan yang digandrungi anak muda kekinian, yakni nonton konser. Apalagi kalau yang konser adalah penyanyi yang telah diidolakan sekian lama. Ya nggak? Nggak cuma kudu mempersiapkan diri dengan menghafalkan lagu-lagu favorit dari si penyanyi tersebut, tentunya kamu juga kudu mempersiapkan diri mau pakai outfit apa nantinya. Jangan sampai nih, kamu salah kostum dan malah bikin kamu nggak nyaman, sehingga nggak bisa menikmati konsernya. Terlebih kalau konsernya ada di negara tropis seperti Indonesia, outfit yang nyaman jadi satu hal yang harus kamu siapkan baik-baik, lho. Nggak lucu kan kalau pas cuacanya panas, terus kamu salah outfit yang malah bikin kamu kegerahan?Daripada kamu bingung, mending kamu simak beberapa outfit saat nonton konser berikut ini yang bisa jadi inspirasimu, sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/8). 1. Gaya Vintage.

foto: pinterest.com

Untuk bisa mendapatkan gaya vintage ini, kamu bisa memadukan kemeja putih lawas dengan celana jadulmu, lantas kamu bisa menambahkan aksesori seperti belt yang bikin penampilan kamu makin memesona.   2. Colourful.

foto: stylewe.com

Siapa bilang ke festival musik nggak boleh pakai baju dengan warna mencolok? Kamu bisa tampil beda dengan tampil colourful sehingga bikin semua perhatian tertuju padamu. Salah satu inspirasinya kamu bisa banget nih pakai rok print motif ramai dan atasan polos warna ngejreng seperti di atas. 3. Hippie.

foto: pinterest.com

Gaya hippie memang nggak ada matinya. Selain unik, gaya satu ini bisa kamu pakai kalau kamu datang ke festival musik yang biasanya outdoor. Memadukan kaus dan celana longgar bercorak cerah warna-warni, bakal bikin mood-mu makin semarak ngikutin alunan musik. Pengen total bergaya hippie? Boleh tambahin aksesori ikat kepala dan kacamata, guys. Biar penampilanmu makin sempurna. 4. Rock and roll.  

foto: stylewe.com

Tampil seperti rock star ke festival musik? Siapa takut! Pakai celana jeans warna gelap milikmu jangan lupa padu padankan dengan jaket kulit, yang bakal menambah kesan rock star dan bikin kamu jadi pusat perhatian. 5. Street style.

foto: pinterest.com

Street style memang lagi booming ya belakangan ini. Selain outfit yang dikenakan dalam gaya ini nyaman, kamu juga bisa berekspresi memadu padankan atasan dan bawahan favoritmu. Seperti contoh di atas, celana jeans abu-abu bisa kamu padukan dengan kaus panjang warna hitam yang makin bikin manis penampilanmu.   6. Boyish look.

foto: stylewe.com

Mau tampil tomboy pas ke festival musik? Boyish look yang satu ini bisa banget kamu coba. White shirt milikmu bisa kamu padu padankan dengan jaket denim, dan celana jeans. Jangan lupa kenakan sepatu boots untuk sentuhan terakhir ya. 7. Ready To Go.

foto: stylewe.com

Gaya yang satu ini memang gampang banget sesuai namanya, Ready To Go. Kaus putih favoritmu, plus ripped jeans, dan sneakers warna putih bikin penampilanmu nggak berat namun tetap clean, dan tentunya segar. 8. Formal Look.

foto: pinterest.com

Kamu tipe orang yang kudu rapi meski datang ke festival musik? Jangan khawatir, gaya formal bisa jadi pilihan, namun dengan sedikit sentuhan yang membuatnya tetap nggak membosankan. Kamu bisa mengenakan celana warna terang seperti di atas, yang kemudian dipadukan dengan outer blazer gelap dan kemeja warna terang.   9. Monochrome Look.

foto: stylewe.com; pinterest.com

Monokrom rasanya juga masih menjadi tren karena bisa dibilang merupakan gaya yang selalu cocok dikenakan dalam hampir semua acara. Dan monokrom nggak selalu hitam, lho. Kamu bisa mencoba gaya monokrom abu seperti di atas. Meskipun outfitmu cuma satu warna, namun tetap terlihat istimewa, kan? 10. Semi Formal Look.

foto: stylewe.com

Ingin rapi, tapi nggak ingin terlihat formal? Gaya yang satu ini bisa kamu coba. Kemeja rapimu bisa kamu padu padankan dengan jeans atau ripped jeans. Sentuhan akhirnya, jangan lupa pakai sneakers atau mule shoes, ya. Well, udah siap untuk nerapin inspirasi outfit di atas, guys? Ada kabar baik, lho. Sebentar lagi kamu bisa bertemu dan menyaksikan penyanyi idolamu tampil langsung di depan mata dalam Soundrenaline 2017. Soundrenaline sebagai salah satu festival musik di Indonesia menjadi contoh festival musik ideal berkat banyaknya hiburan yang ditawarkan serta aktivitas menarik dan terbuka terhadap siapa saja yang ingin berekspresi.Nggak hanya terpaku pada musik, Soundrenaline yang bakal digelar pada 9 September 2017 hingga 10 September 2017 di Garuda Wisnu Kencana Bali ini, bertema "United We Loud". Festival ini tentunya akan menghadirkan hiburan sebagai medium ekspresi diri bagi penikmat musik maupun sosok kreatif Indonesia. Penasaran seperti apa? Yuk cek di sini.