5 Aksi panggung Petra Sihombing bikin cewek-cewek histeris  

5 Aksi panggung Petra Sihombing bikin cewek-cewek histeris   

5 Aksi panggung Petra Sihombing bikin cewek-cewek histeris  

janis-kelly.com - Petra Sihombing sukses menutup ajang XSpace di hari kedua dengan lagu-lagu ciamik sambil memperlihatkan kepiawaiannya bermain gitar. Pelantun Mine ini membuka penampilannya lewat lagu berjudul “23”.

“Selamat alam. Terima kasih kalian lebih memilih saya ketimbang sepakbola (Piala Dunia),” ujar Petra usai melantunkan lagu pertama.

Aksi musisi kelahiran Jakarta 10 April 1992 ini makin membius penonton saat melantunkan lagu Nirmala. Maklum lagu ini menggambarkan “sosok” mereka yang selama ini tidak pernah melihat kesalahan dan kekurangan pasangannya.

“Nirmala itu sebenarnya tentang menerima apa adanya,” kata Petra.

Penampilan Petra pada gelaran XSpace garapan Brilio.net ini benar-benar memperlihatkan kemampuan musikalitasnya. Terlebih saat membawakan lagu Take It Or Leave It, aksi Petra sungguh membuat penonton berdecak kagum.

Oh iya, lagu Take It Or Leave It yang resmi dirilis resmi 23 Februari 2018 lalu ini juga sangat disukai grup musik jazz asal Inggris, Incognito. Bahkan Petra diminta berkolaborasi dengan grus jazz kenamaaan itu. Lagu yang ia tulis ini bercerita tentang sebuah kesempatan.

Penasaran seperti apa penampilan Petra Sihombing di panggung XSpace, lihat deh aksinya!

1. Penampilan yang keren di atas panggung bikin cewek-cewek histeris

2. Nggak cuma punya suara emas, tapi juga piawai memainkan gitar

3. Tampil memukau di panggung XSpace

4. Bisa jadi “dewa gitar” nih

5. Tuh penonton nggak mau melewatkan kesempatan merekam aksinya

Yang jelas aksi Petra Sihombing keren abis deh