Baru dirilis, single baru Miley Cyrus 'Younger Now' tuai banyak pujian

Baru dirilis, single baru Miley Cyrus 'Younger Now' tuai banyak pujian

Baru dirilis, single baru Miley Cyrus 'Younger Now' tuai banyak pujian

janis-kelly.com - Miley Cyrus telah merilis single barunya bertajuk Younger Now, Jumat (18/8) pagi. Lagu ini menjadi single kedua dari album dengan judul yang sama. Dikutip dari Rollingstone, full album Younger Now akan dirilis pada 29 September mendatang.

Single ini memperlihatkan sosok asli Miley Cyrus, dengan kembali pada genre musik country. Konsep single ini cukup unik. Memadukan semangat hidup yang membuat seseorang merasa lebih muda dan bersemangat, atau seperti yang diistilahkan dalam lagu ini yakni "younger now". Rilisan video klip memadukan dekorasi era 70-80an lengkap dengan dandanannya.

Dalam video klip Younger Now, Miley Cyrus tampak kembali seperti sedia kala saat pertama ia debut. Lagu dan video klip cukup sopan tanpa ada unsur seks atau kekerasan.

Hingga berita ini ditulis, total viewer sudah mencapai 800 ribu. Banyak juga komentar dari para netizen, yang mayoritas mengaku kagum.

"100%music, 100%song, 88%design ,99.8%loving her," puji akun @hassan mohammed.

"Senang melihat ia kembali ke aliran contry," terang @Chuckyfan101.

"Lagu ini layak mendapat penghargaan Grammy. Ini semua mengenai bagaimana ia mengekspresikan perasaannya kepada dunia #teammiley," kata akun keshaKIvevo

Kalau menurutmu bagaimana guys? Yuk segera dengerin single barunya.