Ultah ke-17 radio ini gelar konser ala summer festival, serunya pol

Ultah ke-17 radio ini gelar konser ala summer festival, serunya pol

Ultah ke-17 radio ini gelar konser ala summer festival, serunya pol

janis-kelly.com - Musik selalu identik dengan anak muda, khususnya generasi milenial. Lewat musik mereka bisa berekspresi. Nggak sedikit lho milenial yang begitu berambisi menjadi bagian dari industri musik itu sendiri maupun sebagai penikmat semata.

Terlebih saat ini perkembangan musik di Indonesia syair-syairnya sangat dekat dengan kehidupan anak muda misalnya tentang cinta, persahabatan, patah hati, berbagi semangat hingga cinta yang tak direstui.

Wajar jika akhirnya musik sebagai bahasa universal menjadi tren di kalangan anak muda. Musik juga menjadi salah satu cara bagi mereka mencari identitas sebagai makhluk sosial. Lewat musik mereka berinteraksi dengan sesama di dunia nyata. Maklum deh di era digital saat ini kebanyakan mereka saling berhubungan di dunia maya.

Makanya nggak heran jika ada gelaran musik selalu disesaki anak muda. Kondisi juga terlihat saat acara Traxkustik Pop Hari Ini Edisi 17 Tahun Trax FM, Sabtu, 2 September 2017 lalu, di Lobby Promenade dan Lobby Atrium Town Square Cilandak, Jakarta Selatan. Traxkustik merupakan program on air mingguan 101.4 Trax FM Jakarta serta relay ke 90.2 Trax FM Semarang dan 95.1 Trax FM Palembang.

Acara gratis yang digelar sejak pukul 10.00-24.00 WIB besutan 101.4 Trax FM Jakarta dan PopHariIni.com memang selalu dinanti anak muda, khususnya para Anak Trax, sebutan untuk pendengar Trax FM.

Apalagi, acara ini menghadirkan sederet musisi tanah air yang banyak diidolakan anak muda seperti Feast, Matter Halo, Bessixs, Stars & Rabbit, Rizky Febian, Tulus, serta Maliq & D Essentials. Ketujuh musisi tersebut membawakan lagu-lagu andalan mereka yang pastinya disukai Anak Trax.

Acara ini makin spesial karena berbarengan dengan perayaan 17 tahun Trax FM. Konsepnya pun mirip summer festival gitu. Penonton nggak cuma menikmati musik, tapi juga bisa merasakan sensasi puluhan bazaar dari berbagai komunitas keren, dance, performance band dari beberapa kampus di Jakarta dan sederet kegiatan yang menghibur anak Trax.

Traxkustik kali ini sekaligus menjadi selebrasi 101.4 Trax FM karena meraih sejumlah pencapaian yang menggembirakan, salah satunya pertumbuhan jumlah pendengar yang signifikan versi survey Nielsen.

“Suatu kebanggaan bagi kami, bisa menjadi stasiun radio yang memberikan kontribusi positif bagi perkembangan musik tanah air baik melalui program on air dan off airnya. Kami berharap ke depan 101.4 Trax FM bisa konsisten menjadi stasiun radio anak muda nomor satu.  Traxkustik kali ini menjadi bentuk perwujudan terima kasih kepada Anak Trax yang sudah setia kepada 101.4 Trax FM selama ini,” kata Sigit Prabowo, Head of Marketing Communications, MRA Broadcast Media Division.

Selain itu, Anak Trax bisa melihat langsung keseruan siaran karena Trax FM yang melakukan live broadcast dari jam 10 pagi hingga 8 malam. Serunya lagi, Maliq & D Essentials, Wardah, dan juga Trax FM berbagi ilmu menjadi musisi dan juga broadcaster yang baik di era digital seperti saat ini lewat sharing session yang dilaksanakan jam 3 sore.

Event Traxkustik Pop Hari Ini Edisi 17 Tahun Trax FM makin seru karena dipandu empat penyiar prime time Trax FM, yaitu Surya dan Molan dari program Morning Zone serta Gita Bhebhita dan Randhika Djamil, penyiar Kompak Bareng.