7 Aura keibuan Vanja Bosnic, istri cantik Modric jarang terekspose

7 Aura keibuan Vanja Bosnic, istri cantik Modric jarang terekspose

7 Aura keibuan Vanja Bosnic, istri cantik Modric jarang terekspose

janis-kelly.com - Kroasia membuat kejutan di Piala Dunia 2018 dengan melangkah ke babak final. Final ini sekaligus menjadi yang pertama bagi Kroasia sepanjang partisipasinya di kompetisi empat tahunan ini. Skuad asuhan Zlatko Dalic ini tak mengalami kekalahan sejak babak penyisihan grup. Meskipun harus mengakui keunggulan Prancis di partai puncak Piala Dunia 2018, namun tim berjuluk Vatreni tersebut tetap memberikan perlawanan berarti untuk Les Bleus.

Penampilan gemilang Kroasia tak lepas dari sosok sang kapten, Luka Modric. Gelandang lini tengah ini selalu sukses menjadi motor serangan Kroasia. Tak heran dirinya meraih penghargaan Golden Ball di Piala Dunia 2018 sebagai pemain terbaik.

Meskipun statusnya sebagai pemain bintang, namun kehidupan pribadinya tak banyak terekspose. Di balik kesuksesan Luka Modric, ternyata dirinya didukung penuh oleh sang istri, Vanja Bosnic. Vanja sendiri merupakan mantan pegawai agensi olahraga di Kroasia.

Meskipun berstatus sebagai istri pemain bintang, namun Vanja tetap bersikap rendah hati. Dirinya bahkan tak memiliki akun Instagram seperti WAGs lainnya.

Penasaran dengan potret istri bintang Kroasia tersebut? Yuk simak 5 potret cantiknya yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @lukamodric10, Senin (16/7).

1. Vanja Bosnic dan Luka Modric pertama kali bertemu pada 2007.

 

2. Vanja bekerja di Mamic sports agency, dimana Modric merupakan salah satu kliennya saat dirinya bermain untuk Dinamo Zagreb.

 

3. Usai menjadi istri Modric, Vanja memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya.

 

4. Dirinya menemani sang bintang pindah ke Tottenham.

 

5. Vanja merupakan sosok perempuan yang usianya tiga tahun di atas Modric.

 

6. Meskipun begitu, rumah tangga keduanya terlihat harmonis lho.

 

7. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama sang buah hati.