Personel Koes Plus Yon Koeswoyo meninggal

Personel Koes Plus Yon Koeswoyo meninggal

Personel Koes Plus Yon Koeswoyo meninggal

janis-kelly.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu personel Koes Plus Yon Koeswoyo wafat dalam usia 78 tahun, Jumat (5/1). Yon merupakan vokalis sekaligus pemain gitar Koes Plus yang sempat manggung reuni pada 2016 silam.

Sebelumnya Yon diberitakan kerap masuk rumah sakit. Termasuk Kamis (4/1) sore. Kabar meninggalnya Yon Koeswoyo datang dari Nomo Koeswoyo, saudara Yon yang juga memperkuat Koes Bersaudara sebelum manjadi Koes Plus.

Vokalis Ryan Dmasiv turut berduka dengan kepergian legenda musik Tanah Air tersebut. Ia mencurahkan rasa kehilangannya dengan mengunggah foto saat sedang bersama Koeswoyo Yon di rumah sakit.

 

Innalillahi wa inalillahi rojiun, telah wafat dgn tenang, Musisi dan penyanyi KOESPLUS YON KOESWOYO (78 tahun) pagi ini Jumat 5 Jan 2018. Rumah Duka di Jl. Salak, Pamulang. Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga ( berita duka dari Nomo Koeswoyo, Magelang )..(foto ini di ambil beberapa tahun lalu saat om yon sedang di rawat di Rumah sakit) Al fatihah .. #RIPlegend #yonkoeswoyo #koesplus #koesbersaudara

A post shared by Rian DMASIV (@rianekkypradipta) on Jan 4, 2018 at 4:00pm PST

 

Yon Koeswoyo lahir dengan nama Koesjono dilahirkan tanggal 27 September 1940.

Selama ini vokal emas Yon Koeswoyo masih kerap bisa di dengar karena bersama tiga musisi muda Danang (gitar, keyboard) Sonny (bass) dan Seno (drums) melanjutkan bendera Koes Plus dan menjalani pentas di berbagai penjuru Tanah Air.

Selamat jalan...