10 Gitar unik, ada yang bentuknya mirip keju hingga kursi

10 Gitar unik, ada yang bentuknya mirip keju hingga kursi

10 Gitar unik, ada yang bentuknya mirip keju hingga kursi

janis-kelly.com - Alat musik gitar mempunyai jenis yang bermacam-macam. Ada gitar elektrik, akustik, klasik, dan lain sebagainya. Jenis gitar dibikin sesuai genre musik. Bentuk gitar juga bermacam-macam. Biasanya sih mencirikan yang punya.

Nah, kalau bentuk gitarnya kayak yang di bawah ini, mencirikan orang yang bagaimana tuh? Yuk simak bentuk gitar unik dihimpun dari berbagai sumber, Senin (9/10).

1. Gitar bentuk senjata, ada pelurunya beneran nggak ya?

foto: playguitar.com

2. Bentuk jempol kaki nih gitarnya, bau nggak tuh?

foto: playguitar.com

3. Kira-kira tengkorak dalam gitar itu beneran apa palsu? serem dong kalau bener.

foto: wackymania.com

4. Ini gitar apa raket tenis ya?

foto: leftyfretz.com

5. Gitar kursi ini kreatif abis, kalau capek main gitar bisa dipakai duduk.

foto: leftyfretz.com

6. Gitar putri duyung ini antik banget, tapi kayaknya ribet dipakai.

foto: playguitar.com

7. Gitar ini malah berbentuk pedang, awas tertusuk.

foto: playguitar.com

8. Gitar keju ini lucu banget, nggak boleh di taruh sembarangan nih nanti dimakan tikus.

foto: vandalamagazine.com

9. Gitar ini malah berbentuk gadis, kalau gitaris pakai gitar ini kayak orang pelukan ya.

foto:leftyfretz.com

10. Anak MTV banget nih?

foto: worthwhilesmile.com