Konser ini siap menghipnotis penggila musik multi genre Tanah Air nih!

Konser ini siap menghipnotis penggila musik multi genre Tanah Air nih!

Konser ini siap menghipnotis penggila musik multi genre Tanah Air nih!

janis-kelly.com - Bukan rahasia lagi, yang namanya konser musik selalu digandrungi anak muda. Jadi jangan heran kalau ada konser musik pasti anak muda tumplek. Antusias abis deh pokoknya. Selain itu, munculnya berbagai band dalam negeri yang lagi naik daun, juga jadi penyulut antusiasme mereka lho.

Nah, salah satu gelaran musik yang ditunggu-tunggu adalah Synchronize Festival 2017. Maklum deh tahun lalu konser yang satu ini sukses banget lho menghipnotis anak muda. Konser yang mengusung tema multi genre ini bakal kembali hadir pada 6, 7, dan 8 Oktober mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. 

Jangan sampai nggak dateng. Kamu bakalan nyesel lho. Apalagi akan ada 101 penampilan band dalam negeri di 5 panggung berbeda. Beberapa pengisi acara ini antara lain Slank, Ebiet G Ade, Shaggy Dog, Gugun Blues Shelter, dan masih banyak lagi.

Direktur Festival Synchronize David Karto menuturkan, ke depan acara ini sangat bisa membantu perkembangan musik Indonesia. 

"Synchronize Festival 2017 diharapkan menjadi wadah ekspresi berbagai kolektif lokal di rumahnya sendiri dan juga sebagai langkah nyata proses perkembangan terkini kancah musik nasional," katanya.

Selain menikmati musik keren, di festival ini akan banyak acara yang bisa kamu ikuti lho. Di antaranya Record Market, Movie Area, Food Bazaar, Creative Bazaar, October Fest, dan Creative Activity.

Lantas bagaimana tiketnya? Nggak usah khawatir, terjangkau kok. Untuk menikmati acara selama 3 hari kamu cukup mengeluarkan kocek Rp 345 ribu.  Tapi kamu juga bisa membeli tiket harian, cuma Rp 190 ribu. Beli tikernya dimana ya? Langsung saja deh akses di sini. 

Nah, tunggu apa lagi? Acara yang pastinya seru banget ini akan sayang banget kalau kamu lewatkan!