Galang dukungan, dokter Reisa 'Dr OZ' jelaskan hubungan dengan Jodie

Galang dukungan, dokter Reisa 'Dr OZ' jelaskan hubungan dengan Jodie

Galang dukungan, dokter Reisa 'Dr OZ' jelaskan hubungan dengan Jodie

janis-kelly.com - Siapa yang nggak kenal dengan sosok dokter Reisa Brotoasmara? Dokter sekaligus model cantik ini terkenal lewat program acara kesehatan Dr OZ Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Kecantikan dan kecerdasan yang dimilikinya sering membuat kaum adam terpesona dibuatnya.

Nah beberapa waktu yang lalu dokter Reisa menggunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Video tersebut menggambarkan seorang perempuan bernama Bianca Jodie yang terlihat sedang bernyanyi. Dalam unggahannya tersebut dokter Reisa membubuhi caption ajakan untuk memberi dukungan kepada Jodie dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Unggahannya tersebut langsung mengundang rasa penasaran warganet akan sosok perempuan yang terdapat di dalam video. Banyak yang ikut mengagumi kecantikan dan bakat menyanyi yang dimiliki perempuan berambut panjang tersebut.

Melihat reaksi dan komentar yang ada, dokter Reisa pun akhirnya menjelaskan hubungannya dengan sosok perempuan yang ia unggah videonya tersebut. Hal ini terlihat dari postingan dokter Reisa berupa foto swafoto dirinya dengan sang keponakan Jodie.

Melalui caption pada postingannya itu dokter Reisa menjelaskan bahwa Jodie adalah anak sepupu dari keluarga suaminya. Jadi dokter Reisa merupakan tante Jodie dan Jodie juga masih termasuk keluarga besar Brotoasmara. Tidak ketinggalan dalam postingannya tersebut dokter Reisa mengajak warganet untuk mendukung keponakannya dalam ajang Indonesian Idol.

 

Hallo.. Karena banyak yg kepo kok gak pernah foto ma @brisiajodie96 katanya, hahaha Emang udah lama bgt gak ketemu Jodie ya, terakhir foto bareng aja pas tedhak sitennya Ania ni.. ???? And Jodie juga nyanyi di acara keluarga ini sama kakaknya Juan.. hehehe terakhir ke Jogja jg gak sempet ketemuan pdhl Jodie nya lg sibuk manggung dimana2.. ?? Well, buat yg nanya, Jodie itu anaknya sepupu aku dari suamiku, jd masih keluarga besar Brotoasmoro.. hihihi jatohnya tante keponakan ya, pdhl umurnya ga beda jauh ya kan saya masih 22 ya kan... hahahahha (ngarep) Anyway, please support @brisiajodie96 dalam @indonesianidolid yaaa.. vote sms sampai tgl 22 Januari 2018 dengan cara: Ketik JODIE sms ke 95151 Kirim yg banyakkk yaaa.. ???? Tau bgt selama ini betapa cintanya Jodie sama musik dan sudah banyak karya2nya yg bisa diliat di youtube.. hehehe memang harus terus banyak belajar lagi, but I already super proud.. semoga Jodie bisa semakin maju, berkarya dan menjadi penyanyi yg hebat.. ?? #teamjodie #brisialova #indonesianidol2018

A post shared by Reisa Broto Asmoro (@reisabrotoasmoro) on Jan 18, 2018 at 12:44am PST

 

"Hallo.. Karena banyak yg kepo kok gak pernah foto ma @brisiajodie96 katanya, hahaha Emang udah lama bgt gak ketemu Jodie ya, terakhir foto bareng aja pas tedhak sitennya Ania ni.. ???? And Jodie juga nyanyi di acara keluarga ini sama kakaknya Juan.. hehehe terakhir ke Jogja jg gak sempet ketemuan pdhl Jodie nya lg sibuk manggung dimana2.. ?? Well, buat yg nanya, Jodie itu anaknya sepupu aku dari suamiku, jd masih keluarga besar Brotoasmoro.. hihihi jatohnya tante keponakan ya, pdhl umurnya ga beda jauh ya kan saya masih 22 ya kan... hahahahha (ngarep)

Anyway, please support @brisiajodie96 dalam @indonesianidolid yaaa.. vote sms sampai tgl 22 Januari 2018 dengan cara:Ketik JODIE sms ke 95151Kirim yg banyakkk yaaa.. ????Tau bgt selama ini betapa cintanya Jodie sama musik dan sudah banyak karya2nya yg bisa diliat di youtube.. hehehe memang harus terus banyak belajar lagi, but I already super proud.. semoga Jodie bisa semakin maju, berkarya dan menjadi penyanyi yg hebat.. ?? #teamjodie #brisialova #indonesianidol2018," tulis dokter Reisa pada captionnya.

Beberapa warganet ikut berkomentar pada postingannya tersebut.

"Sekeluarga cantiks," tulis akun @agnestihanum

"Dok suara keponakan nya keren dong semoga bisa jd juara nya ya dok," tulis akun @mrsaputra77

"Baru tau ane," tulis akun @markhannan93