10 Band paling ekstrem, ada yang nyaris bakar gedung saat tampil

10 Band paling ekstrem, ada yang nyaris bakar gedung saat tampil

10 Band paling ekstrem, ada yang nyaris bakar gedung saat tampil

janis-kelly.com - Pada umumnya band akan tampil dengan semaksimal mungkin agar enak dipandang penonton. Namun ternyata ada juga band yang sengaja tampil secara mengerikan. Ada yang menyiksa diri sendiri hingga melukai penonton.

Wah ngeri ya. Yuk kita simak 10 band ekstrem di dunia dilansir dari Creveonline, Minggu (8/10). Barangkali berminat menonton langsung penampilan band ini.

1. Tat2NoiseAct

foto: craveonline.com

Band Rock adal Belgia ini bisa dibilang ekstrem. Personelnya memakai tato di sekujur tubuh. Selain itu vokalis band ini sambil di tato di tengah penampilannya. Selain itu ada jarum suntik yang menancap si wajah sang vokalis ketika tampil.

2. Kettle Cadaver

foto: craveonline.com

Band metal dari California ini lebih ekstrem lagi. Dalam penampilannya sang vokalis akan menyiksa diri sendiri menggunakan berbagai benda tajam. Wah ngeri juga kalau nonton band ini di barisan depan.

3. GG Allin dan the Murder Junkies

foto: craveonline.com

Band punk rock dari Amerika Serikat ini tampil ekstrem bersama seorang musisi dan voklais GG Allin. Dalam penampilannya, GG Allin selalu melakukan hal tak terduga.

Ia bisa saja melempar apapun yang di dekatnya seperti mikrofon, loncat di keramaian, bahkan juga langsung melepas celana. Wah parah ya.

4. BiSKaidan

foto: craveonline.com

Gabungan antara band Hijokaidan dan girlband BIS dar Jepang membuat sebuah penampilan yang tak terduga. Band gabungan yang diberi nama BiSKaidan itu menggunakan pakaian seram dalam penampilannya.

Anggota girldband menggunakan kostum dengan usus buatan menjuntai dari perut mereka. Selain itu para gadis ini juga kan melemparkan air dan apapun ke arah penonton.

5. Swans

foto: swams.bandcamp.com

Band eksperimental rock dari Amerika Serikat ini memang sangat terkenal unik. Suatu waktu mereka pernah bermain dengan volume sangat ekstrem hingga penonton bisa dibuat langsung muntah.

Selain itu sang vokalis pernah terlibat baku hantam dengan fans selagi tampil. Ia tak segan menginjak jari penonton yang menyentuh panggung. Wah wah.

6. Stalaggh

Band pada umumnya mempunyai satu vokalis. Berbeda dengan band Stalaggh, mereka merekrut beberapa vokalis dari pasien rumah sakit jiwa.

Konon katanya ini bisa menjadi terapi scream untuk pasien. Alhasil, lagu Stalaggh terdengar mengerikan karena banyaknya jeritan.

7. Whitehouse

foto: craveonline.com

Band ini mengangkat lagu dengan tema kejam. Liriknya bercerita tentang Nazi, pembunuhan, pornografi anak, dan segala kekerasan.

8. Anal Cunt

foto:craveonline.com

Band dari Massachsetts ini mengangkat lirik yang sangat kejam. Salah satu judul lagunya yang mengerikan ialah "You Were Pregnant So I Kicked You In The Stomach." Lagu tersebut berdurasi kurang lebih 30 detik.

9. Hanatrash

foto: craveonline.com

Band dari Jepang ini juga tergolong ekstrem. Dalam penampilannya personel band akan merusak segala benda yang ada. Bahkan pernah suatu ketika buldoser didatangkan untuk merusak bagian belakang panggung.

10. Missing Foundation

Band punk dari Jerman ini selalu tampil dengan riuh. Selalu ada kekacauan di setiap penampilannya. Pernah suatu ketika pada penampilan band ini berjerigen minyak tanah dilempar ke penonton. Lalu gedung pun nyaris dibakar. Memang dalam setiap penampilan band ini selalu suka bermain api.